loading...

SUARABMI.COM - Pada minggu 2 oktober 2016 yang akan datang, akan di adakan Demostrasi besar besaran untuk mendukung keputusan kontrak kerja tanpa pulang. Kami (IPIT) ingin mengundang anda pekerja migran untuk hadir datang meramaikan suara terbanyak agar di loloskan peraturan tersebut.

Pada tahun 2011, Migrants Empowerment Network in Taiwan (MENT) telah mengusulkan " 1 hari keluar setelah 3 tahun bekerja" permintaan! Sampai tahun ini (2016) pada bulan Juli, legislator akhirnya mengusulkan amandemen di Legislatif Yuan.

Jika amandemen telah berlalu, itu akan menguntungkan 602.309 pekerja migran di Taiwan dan membuat buruh migran menyingkirkan biaya Agensi yang sangat mahal dalam tiga tahun. Juga, amandemen akan bermanfaat bagi banyak pengusaha Taiwan. Jadi, perubahan ini adalah perubahan keuntungan bagi pengusaha dan karyawan!
[ads-post]
Namun, perubahan ini berkaitan dengan kepentingan besar para agen. Setelah legislator/pembuat undang-undang mengusulkan perubahan, banyak Agen memberikan protes terhadap perubahan. Mereka mengklaim bahwa "1 hari keluar" akan merugikan pengusaha Taiwan, pekerja migran dan kepentingan kolektif masyarakat Taiwan.

Menghadapi rumor dan mendiskreditkan apa yang dikatakan oleh para Agen, kita harus bangkit dan suara untuk diri kita sendiri! Memberitahu kepada masyarakat Taiwan bahwa kita mendukung amandemen " 1 hari keluar"! dan mengatakan bahwa apa yang di katakan oleh para Agen adalah informasi palsu untuk massa.

Pada 2 oktober 2016 yang akan datang ini ( Minggu). Akan di adakan Demostrasi besar besaran untuk mendukung keputusan bahwa " Setelah 3 tahun kerja, di ijinkan 1 hari keluar"! Kami ingin mengundang lebih banyak pekerja migran dan orang Taiwan, dan memberitahu masyarakat Taiwan dan pemerintah bahwa para Agen mengeksploitasi buruh migran! Kami membutuhkan perhatian dan kehadiran anda! ditulis oleh IPIT

SUARABMI.COM - Pada minggu 2 oktober 2016 yang akan datang, akan di adakan Demostrasi besar besaran untuk mendukung keputusan kontrak kerja tanpa pulang. Kami (IPIT) ingin mengundang anda pekerja migran untuk hadir datang meramaikan suara terbanyak agar di loloskan peraturan tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close