loading...

SUARABMI.COM -  Taiwan, Dwi Wahyuni TKW Taiwan ini melarikan diri dari majikan dan agensinya padahal kontrak kerjanya tinggal 6 bulan lagi berakhir.

Yuswandari, kakak Dwi Wahyuni sangat menyayangkan tindakan ceroboh Dwi ini dan ia berharap Dwi mengurungkan niatnya dan kembali ke agensi.

"Adikq Sayank DWI WAHYUNI,,, Kembalilah Nduk,,, jangan ambil TINDAKAN yg Justru MERUGIKAN kamu di negeri Sebrang,,,Klo kamu gak Mau Ke majikan Yg sma Maka Pulanglah Dulu ke Indo kami keluarga terutama emakmu yg sakit2 sangat berharap kabarmu kembali,,,kami sayank kamu, kami gka mau kehilangan kontak dengan kamu nduk,,," ungkap Yuswandari sebagaimana dikutip suarabmi.com
[ads-post]
Yuswandari meminta adiknya untuk pulang jika memang tidak sesuai dan sejalan lagi dengan agensi demi orang tuanya yang saat ini sedang sakit-sakitan.

"KAMU DI TUNGGU EMAK,,, JANGAN SAMPAI KAMU PULANG HANYA MELIHAT KUBURAN BAPAK DAN EMAK mu!!! Ingat emak sudah sakit Hanya Tinggal NUNGGU KAMU PULANG 6 bulan lagi Nduk," lanjut Yuswandari

SUARABMI.COM - Taiwan, Dwi Wahyuni TKW Taiwan ini melarikan diri dari majikan dan agensinya padahal kontrak kerjanya tinggal 6 bulan lagi berakhir.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close