loading...


SUARABMI.COM - Taiwan, Mayat bayi ditemukan terbungkus plastik dalam tong sampah sisa makanan di sebuah peternakan babi di Taoyuan.

Seorang anak laki-laki pemilik peternakan babi menemukan mayat bayi tersebut saat hendak mengambil sampah sisa makanan untuk babi ternaknya dalam tong sampah selasa siang 30 agustus 2016.

Kondisi bayi tersebut masih terhubung dengan plasenta saat ditemukan dengan tinggi badan 50 cm dalam keadaan terbungkus kantong plastik.
[ads-post]
Menurut informasi dari kepolisian, tong sampah tersebut berasal dari daerah Kota New Taipei sampai sebuah restoran steak di Neihu Taipei. 

Peternak mengambil tong tersebut dari tempat pemberhentian sampah namun baru diketahui ada bayi didalamnya ke esokan harinya. 

Polisi sampai saat ini masih melakukan investigasi untuk memastikan siapa pelaku pembuangan bayi malang tersebut sebagaimana diberitakan oleh apple daily. Namun menurut informasi yang diterima suarabmi.com sesaat sebelum berita ini rilis, bayi tersebut diduga kuat mili TKW Indonesia di Taiwan.

SUARABMI.COM - Sebuah peternakan babi di Taoyuan dihebohkan dengan ditemukannya satu mayat bayi yang terbungkus plastik di dalam tong sampah sisa makanan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close