PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Nanik Sulikhah TKW asal Lampung yang saat ini bekerja di Taiwan ini mengalami struk dan koma dan harus dirawat di rumah sakit.

Nanik di rawat di rumah sakit Tamsue Ciu Ta Lo lantai 3 untuk proses penyembuhan struk dan komanya. Ia sangat membutuhkan dukungan dari sahabat agar cepat sadar dari koma.
[ads-post]
Bagi sahabat BMI yang ingin mnjenguk Nanik bisa datang kerumah sakit tersebut dimana Nani dirawat di lantai 3 no 26 dengan jam besuk rumah sakit 07 - 07.30 dan 11 - 11.30.

Kondisi Nanik perlu kawalan dari organisasi BMI serta bantuan dari organisasi sosial BMI demi kelancaran pengobatannya dan juga menjaga hak-haknya sebgai TKI Resmi.

SUARABMI.COM - Taiwan, Nanik Sulikhah TKW asal Lampung yang saat ini bekerja di Taiwan ini mengalami koma dan harus dirawat di rumah sakit.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close