loading...

Pacaran Lewat Facebook, Pasangan Ini Sama - Sama Menipu dan Sama - Sama Tertipu
SUARABMI.COMPacaran di FB, dua pasangan ini saling menipu dan tertipu oleh masing-masing. Tatkala keduanya bersua atau kopi darat, makian dan cercaan keluar dari mulut masing-masing. Yang satu kakek-kakek mengaku jejaka, satunya janda mengaku gadis. Seperti apa?

Dikisahkan Kaltim Post, Wulan (nama samaran) rela terbang dari Sulawesi ke Samarinda demi bersua Jaka (nama samaran). Jaka berjanji menikahi Wulan yang cinta keduanya bersemi di dunia maya, Facebook.

Ceritanya Jaka mengaku berusia 25 tahun dan mencari pasangan. Sedangkan Wulan mengaku gadis single berusia 21 tahun. Foto profil Jaka yang aduhai buat Wulan terperangah. Hubungan berjalan selama setahu, Jaka berujar akan menikahi Wulan jika ia bertandang ke Kota Tepian.
[ads-post]
Wulan pun bertolak terbang ke Samarinda dengan bekal uang yang ditransfer Jaka. Sesampainya di lokasi, betapa kagetnya dirinya ketika disambut kakek renta 65 tahun bukanya jejaka 25 tahun dalam bayangannya setahun ini.

Wulan marah, ia merasa tertipu. Namun sedianya ia juga menipu Jaka. Selama ini Wulan mengaku single yang nyatanya janda satu anak alias single parent. Kedua pun beradu mulut saling menyalahkan dan lakukan pembenaran masing-masing.

Menurut Christina, satu pegawai kelurahan Samarinda bertutur jika Jaka adalah pensiunan pegawai pemerintah dan masih miliki istri sah yang berjualan nasi kuning sehari-hari. Istri Jaka, kata Christina, berbesar hati memaafkan Wulan. Bahkan, Wulan dikasih uang untuk kembali ke Sulawesi.

SUARABMI.COM - Pacaran di FB, dua pasangan ini saling menipu masing-masing. Tatkala keduanya bersua atau kopi darat, makian dan cercaan keluar dari mulut masing-masing. Yang satu kakek-kakek mengaku jejaka, satunya janda mengaku gadis. Seperti apa?

Post a Comment

Powered by Blogger.
close