loading...

SUARABMI.COMTKW ini berkenalan dengan seorang lelaki di dunia maya, dari perkenalan itu, terjalin keakraban hingga akhirnya mereka berpacaran. Beberapa waktu kemudian, TKW ini mendapatkan cuti dan langsung pulang ke Indonesia untuk bertemu (RN). Pertemuan itu terjalin dengan harmonis, bahkan kedua belah pihak sudah saling memperkenalkan ke keluarga masing-masing.

Dalam hubungan asmara mereka, RN kerap kali meminta uang kepada korban, tak cuma materi, RN juga pernah meminta sebuah telepon genggam dan korban mengabulkannya, korban melakukan hal tersebut karena sudah cinta dan yakin dengan RN.

Ketika korban hendak balik keluar negeri tempat dimana korban bekerja, secara sepihak tiba-tiba RN memblokir akun sosial media miliknya agar tidak bisa berkomunikasi lagi dengan korban. 
[ads-post]
Padahal, itu adalah satu-satunya media tempat dimana mereka bisa berkomunikasi setiap hari, alasan RN memblokir korban adalah sepele, hanya karena korban mengganti nama Facebook nya saja.

Korban kemudian menghubungi pengacara dan keluarganya untuk menyambangi kediaman RN, dan betapa kagetnya bahwa keluarga RN justru lebih membela anaknya daripada korban, padahal dalam hal ini, korban mendapatkan tindakan tak adil, korban merasa bahwa dirinya telah diperas atau dimanfaatkan oleh RN sekeluarga.
[youtube src="KeeibECotTw"/]
Pelajaran bagi kita, secinta apapun kalian dengan pasangan kalian, jangan terlalu diikuti kemauannya sebelum kalian telah terikat dalam hubungan pernikahan yang sah oleh hukum, agama, dan diakui. Sosial media adalah tempat kita menemukan orang-orang untuk bersahabat dan bersenang-senang, jangan biarkan justru oknum-oknum licik di sosmed justru membawa petaka bahkan kerugian besar bagi kita. ditulis oleh CWI

SUARABMI.COM - TKW ini berkenalan dengan seorang lelaki di dunia maya, dari perkenalan itu, terjalin keakraban hingga akhirnya mereka berpacaran. Beberapa waktu kemudian, TKW ini mendapatkan cuti dan langsung pulang ke Indonesia untuk bertemu (RN). Pertemuan itu terjalin dengan harmonis, bahkan kedua belah pihak sudah saling memperkenalkan ke keluarga masing-masing.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close