loading...

SUARABMI.COMBaru-baru ini, ada pemberitaan heboh soal perayaan ulang tahun seorang remaja yang berlebihan. Sebuah unggahan di Facebook menjadi pergunjingan. 

Akun Sarah Nasution mengunggah ‘perayaan’ ulang tahun seorang temannya di sekolah yang diduga bernama Wiwa Gustita. Keduanya ditengarai sebagai siswi di SMK PAB 1 Patumbak, Deli Serdang, Medan. 

Dalam unggahan tersebut, Sarah bahkan mengaku kalau tindakan pada Wiwa adalah wujud balas dendam atas ‘perayaan’ sebelumnya. Dalam foto-foto unggahan itu, nampak Wiwa diikat oleh teman-teman sekolahnya lalu dilempari telur.
[ads-post]
Tubuh, kepala dan mulutnya diserang dengan telur. Dari foto tersebut, terlihat wajah Wiwa yang sudah menangis, tapi masih terikat. 

Seragam coklatnya tak kalah berlumur telur. Pasca menyelesaikan perayaan itu, akun Facebook Sarah mengeluarkan testimoninya, perasaan gembira akan kesuksesannya, dan ajakan untuk meneruskan tradisi itu: “Kita tunggu orang yang selanjutnya yaa wiwa, kita buat dia sama kayak yang kau rasakan ini yaa. muaaaaccchhh.”

Bermacam komentarpun bermunculan, rata-rata bernada geram dan marah:



SUARABMI.COM - Baru-baru ini, ada pemberitaan heboh soal perayaan ulang tahun seorang remaja yang berlebihan. Sebuah unggahan di Facebook menjadi pergunjingan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close