loading...

SUARABMI.COMPAMEKASAN – Pasangan selingkuh Ahmad (20) dan Misrama (30), keduanya warga Dusun Mor Oloh, Desa Rekkerrek, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, digerebek warga, Minggu (21/8/2016), sekitar pukul 01.00. Ahmad sudah lama cerai dengan istrinya. Sedang Misrama, ibu dua anak itu, suaminya menjadi TKI ke Malaysia. Ketika digerebek, pasangan selingkuh itu, berada di dalam rumah Misrama.

Belum diketahui pasti, apakah keduanya sudah berbuat mesum atau tidak. Sebab, warga yang sudah bergerombol tidak langsung menggerebek, melainkan lebih dulu mengepung rumah Misrama dalam waktu cukup lama, hingga aparat Polsek Palengaan datang mengevakuasi Ahmad dan Misrama.

Menurut sumber di lokasi kejadian, semula warga tidak mencurigai keduanya menjalin hubungan asmara. Namun ketika keduanya sering bertemu dan yang pria sering bertandang ke rumah Misrama di siang hari, warga mulai menaruh curiga terhadap keduanya. Beberapa warga pun pernah memperingatkan duda muda itu agar tidak mengganggu istri orang. Apalagi keduanya masih bertetangga karena dikhawatirkan menimbulkan amarah bagi keluarga suami Misrama.
[ads-post]
Malam sebelum kejadian, warga melihat Ahmad masuk rumah Misrama. Karena ditunggu lama, Ahmad tidak ke luar, lalu ulah Ahmad ini disampaikan ke warga lainnya, termasuk keluarga suami Misrama dan kepada aparat desa, sehingga dalam waktu sekejap puluhan warga berdatangan dan meminta Ahmad ke luar.

Namun Ahmad yang sudah dikepung itu tidak mau ke luar. Ahmad tidak berani ke luar karena takut terjadi sesuatu, hingga berselang berapa lama, Kapolsek Palengaan, AKP H Soleh dan anggotanya datang meminta warga menahan emosi dan tidak main hakim sendiri. Selanjutnya Ahmad dan Misrama dievakuasi dibawa ke Mapolsek Palengaan untuk diamankan dari emosi warga.

Namun walau keduanya sudah diamankan di polsek, sebagian warga berdatangan ke polsek dan dikhawatirkan menyulut kembali emosi warga, akhirnya keduanya dibawa ke Polres Pamekasan. Kapolsek Palengaan, AKP H Soleh, kepada SURYA.co.id mengatakan, ia sengaja membawa keduanya ke Polres Pamekasan menggunakan mobil partoli lantaran pihak ke luarga suami Misramah dan warga datang ke polsek tidak terima terhadap tindakan Ahmad.

“Sekarang kami meningkatkan patrol di sekitar rumah yang digerebek. Langkah ini kami lakukan untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan dan menghindari munculnya pihak yang bersitegang,” kata AKP Soleh. Berdasarkan pemeriksaan sementara di polres, keduanya mengakui jika selama ini mereka menjalin hubungan gelap. Namun keduanya tidak menjelaskan sudah berapa lama keduanya terlibat selingkuh ini.

SUARABMI.COM - PAMEKASAN – Pasangan selingkuh Ahmad (20) dan Misrama (30), keduanya warga Dusun Mor Oloh, Desa Rekkerrek, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, digerebek warga, Minggu (21/8/2016), sekitar pukul 01.00. Ahmad sudah lama cerai dengan istrinya. Sedang Misrama, ibu dua anak itu, suaminya menjadi TKI ke Malaysia. Ketika digerebek, pasangan selingkuh itu, berada di dalam rumah Misrama.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close