loading...

SUARABMI.COM - Kisah TKW dengan cinta Dunia Mayanya seakan tak lekas usai. Banyak korban yang telah di beritakan nyatanya tidak membuat jera dengan tipu daya si pelaku walaupun si pelaku pernah terbongkar dan diberitakan. Baca TKW Taiwan Ini Tertipu Pacar Polisi Dumay Senilai 22 Juta Lebih Yang Menggunakan Foto Briptu Feri  Nurdyansyah.

Nah, kali ini sebut namanya Rara, dia sedang menjalin hubungan cinta dengan Fery Nurdyansyah Ridwan yang mengaku Polisi Bandung yang bertugas di bareskrim bagian narkoba.

Saat Diingatkan, dia berdalih kalau yang ini asli. Suarabmi.com bekerjasama dengan CWI (Cybercime Watch Indonesia) mencari kebenaran akun tersebut dan hasilnya adalah palsu. Namun Rara rupanya tak mau begitu percaya begitu saja, bahkan sampai kami kerepotan untuk menuruti kemauannya.
[ads-post]
"Kayaknya yg mnipu puluhan juta itu orang lain deh yg pake profil dia. Klw yg ini saya yakin polisi asli, aku lama bertmn dgn dia mnjak fb lama ku dulu sampe fb baru dia juga pake nama baru,dari ferry nurdiansyah sampe menjadi ferry bubble. Mungkin dia jarang aktif, sibuk x istrinya mungkin udh melahirkan. Kalau mo melacak coba ja lewat nomor rekening yg dia kirim dn aku prnh transfer itu. Aku kalau saja bisa libur udah dilacak itu, sayngnya aku gk bisa kluar gk da off day." ungkap Rara

Beberapa hari tanpa hasil kamipun diam dan membiarkan Rara mencari jati diri kekasihnya. Memang saat ini belum ada uang yang nominalnya banyak yang ia keluarkan namun foto bug1l telah dikantongi pelaku yang nantinya akan membuat Rara kerepotan dengan tuntuan pelaku.

Rara mengaku yang kali ini adalah asli, karena dia sebelumnya banyak mengenal dan dekat dengan aku-akun yang sama menggunakan foto Fery Nurdyansyah. Berikut salah bukti-bukti yang sebenarnya secara logika sudah dapat ditebak kepalsuannya.

SUARABMI.COM - Kisah TKW dengan cinta Dunia Mayanya seakan tak lekas usai. Banyak korban yang telah di beritakan nyatanya tidak membuat jera dengan tipu daya si pelaku walaupun si pelaku pernah terbongkar dan diberitakan

Post a Comment

Powered by Blogger.
close