loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, TKA wanita kaburan berusia 24 tahun asal Vietnam, setelah melarikan diri ia memanfaatkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya untuk menghasilkan uang. 

Dibandingkan dengan pekerjaan sebelumnya yang harus menguras tenaga, penghasilannya jauh lebih besar, malam hari setelah melakukan transaksi di sebuah motel, saat hendak berjalan keluar ditangkap oleh kepolisian Guishan yang sedang melakukan patroli. 

Ia berusaha melarikan diri namun nasibnya buruk, saat diperiksa ternyata adalah TKA kaburan, sejumlah besar uang yang sudah berada di tangan juga terbang.
[ads-post]
Polisi mengirimnya ke imigrasi Taoyuan, selain itu juga memeriksa apakah wanita tersebut juga memiliki catatan kejahatan lainnya. 

Kepolisian Guishan melakukan operasi besar besaran yang dilakukan di seluruh Taiwan, untuk memeriksa warnet, arena billyard, motel dll melakukan pemeriksaan identitas. 

Selain itu juga jalanan penting memeriksa pengendara mabuk, mencegah mengemudi berbahaya, total menangkap 1 kasus perbuatan tak senonoh, 3 orang TKA ilegal. cna transl by holiday

SUARABMI.COM - Taiwan, TKA wanita kaburan berusia 24 tahun asal Vietnam, setelah melarikan diri ia memanfaatkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya untuk menghasilkan uang.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close