PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

TKA Nekat Mencebur ke Laut Guna Menghindari Patroli Petugas - Beginiliah Rekasanya Jadi Kaburan
SUARABMI.COM - Taiwan, Seorang pria asal Vietnam 24 tahun bermarga Chen, setelah datang ke Taiwan ia bekerja di sebuah pabrik cetakan, namun karena tidak puas gajinya yang terlalu kecil, ia kemudian melarikan diri, setelah habis izin kerjanya ia tidak pulang ke Vietnam.
[ads-post]
Sampai akhirnya saat biro penjaga pantai mengadakan patroli di pelabuhan ikan Longfeng, menemukan Chen yang terlihat mencurigakan, saat hendak didekati Chen tidak peduli air sedang pasang dengan kedalaman 4 meter, ia nekat melompat ke laut.

Akhirnya penjaga pantai mengerahkan personilnya untuk melakukan pencarian, Chen akhirnya tertangkap di hulu sungai dekat jembatan Qingren kemudian dibawa ke imigrasi.

SUARABMI.COM - Taiwan, Seorang pria asal Vietnam 24 tahun bermarga Chen, setelah datang ke Taiwan ia bekerja di sebuah pabrik cetakan, namun karena tidak puas gajinya yang terlalu kecil, ia kemudian melarikan diri, setelah habis izin kerjanya ia tidak pulang ke Vietnam.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close