loading...

SUARABMI.COMSiti Rosidah (36), tki yang bekerja di wugu, taipei menjalani cuci darah 2 hari sekali di rumah sakit mackay tanshui. Pekerja yang merawat kakek ini mengaku mengalami sakit pinggang dan muntah-muntah sebelum dibawa ke rumah sakit.

Minggu, 31 juli lalu, bagian wajah dan kaki Rosidah mengalami pembengkakan. Ia dilarikan ke rumah sakit. Diagnosa dokter menyebutkan ginjal dan lambungnya mengalami masalah. 

Rosidah pun sempat tinggal di ruang ICU selama 3 hari. Ia juga menjalani biopsi dan operasi pembersihan kotoran di saluran ginjal dan kambingnya. Karena bengkaknya, berat tubuhnya naik drastis 7 kg. Sampai kini ia belum bisa buang air kecil dan besar.
[ads-post]
Menurut Rosidah, dengan kondisi demikian ia tak sanggup bekerja. Mungkin majikan dan agensi akan mencari pengganti dirinya dan ia harus pulang ke Indonesia.

Rosidah berharap ada pihak pihak yang bisa membantu mengurus askes atau jamsostek untuk melanjutkan cuci darah di Indonesia ungkapnya

Wanita asal logede pejagoan Kebumen ini masih dirawat tanpa ada yang menunggunya di lantai 2 ruang 5278-C, rumah sakit mackay tanshui (06/08). (holiday)
Kontak 
Sofi (0988 569 648)
Fitri (0981 622 554)

SUARABMI.COM - Siti Rosidah (36), tki yang bekerja di wugu, taipei menjalani cuci darah 2 hari sekali di rumah sakit mackay tanshui. Pekerja yang merawat kakek ini mengaku mengalami sakit pinggang dan muntah-muntah sebelum dibawa ke rumah sakit.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close