loading...

TKI Taiwan Ilegal Ini Ingin Menyerahkan Diri Malah Dilaporkan Bosnya Lebih Dulu dan Diciduk Polisi
SUARABMI.COM - Taiwan, Sebut namanya Ari, TKI yang bekerja secara Ilegal di Taiwan ini sebenarnya ingin menyerahkan diri dengan meminta salah satu aktifis yang mengurusi hal ini.

Namun saat ingin menuju ke Taipei untuk menemui aktifis itu dia keburu dibekuk polisi karena ulah majikannya.

"Pagi tadi ada yang telpon ke saya "mas minta bantuannya saya mau menyerahkan diri ke imigrasi. Saya mau ke Taipei" Siangnya saya dikejutkan panggilan dari polisi daerah Tolio kalau mas Ari, pekerja asal Malang ini ditangkap polisi." kata Adi Permadi
[ads-post]
Kejadian ini ternyata jebakan dari Majikannya, namun hal seperti ini jika Ayi mau mengungkapkan alamat ia kerja majikannya juga pasti akan kena denda juga.

"Rupanya mas Ari dijebak majikan ilegalnya sendiri. Boro boro diantar ke stasiun, dia malah di antar ke kantor polisi. Majikannya langsung kabur." lanjutnya

Adi pun memberikan saran untuk sekalian menunjukkan alamat majikannya kepada orang imigrasi agar majikan seperti itu juga kena denda oleh imigrasi. "Bongkar sekalian" kata Adi kepada Ari melalui saluran telepon.

SUARABMI.COM - Taiwan, Sebut namanya Ayi, TKI yang bekerja secara Ilegal di Taiwan ini sebenarnya ingin menyerahkan diri dengan meminta salah satu aktifis yang mengurusi hal ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close