loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Surya Kasmita TKI yang bekerja di pabrik di kawasan Tainan ini mengalami kecelakaan kerja hingga membuat jari-jarinya terputus.

Kasmita bekerja di Tainan Taiwan ini berasal dari Compreng Subang ini sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit namun harus segera pulang ke mesnya.

Dalam kondisi seperti ini ia harus merawat dirinya sendiri sampai bisa bekerja kembali. Sebagaimana di unggah Wiralodra NKRI saat memberikan bantuan kepadanya.
[ads-post]
"Untuk sahabat sahabat BMI dimanapun berada minta doa nya untuk MAS SURYA CASMITA. Asal COMPRENG SUBANG kerja di daerah tainan karena kecelakaan kerja dan betapa sedihnya sahabat baru berapa hari di RS saudara kita harus mengurus dirinya sendiri dalm keadaan seperti itu di mes tempat kerjanya. Semoga saudara kita MAS SURYA tabah dan cepat sembuh"  ungkap wiralodra

Saat ini Kasmita ada di Kun Hung Industrial no 79 Ansheng ST Annan Dist Tainan City dengan nomor yang bisa di hubungi 0973410599 

SUARABMI.COM - Taiwan, Surya Kasmita TKI yang bekerja di pabrik di kawasan Tainan ini mengalami kecelakaan kerja hingga membuat jari-jarinya terputus.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close