loading...

SUARABMI.COM - Hong Kong, Bertambah lagi korban akun palsu di dunia maya, dan lagi-lagi saudari TKW kita yang menjadi korbannya. Salah satu masyarakat yang sudah LIKE fanpage Cybercrime Watch Indonesia, membeberkan dan mengirimkan kami file melalui pesan pribadi di akun Youtube kami, betapa kaget dan tidak percayanya kami.

TKW yang bekerja di Hongkong ini mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan bintang sepak bola ternama yakni Christiano Ronaldo (CR7), dan didalam rekaman percakapan ini, ada beberapa pengakuannya yang sempat kami curigai sebagai modus pelaku untuk merayu korban, diantaranya:
  • CR7 PALSU rela belajar bahasa Inggris agar bisa berkomunikasi dengan keluarga korban di Demak dan agar bisa berkomunikasi dengan korban tentunya (mungkin maksudnya adalah belajar bahasa Indonesia)
  • CR7 PALSU meminta korban mennyemangatinya di stadion sepak bola
  • Korban diminta oleh CR7 PALSU agar mengeluarkan uang 30 juta rupiah untuk membuka rekening luar negeri (rekening seperti apa ya maksudnya?)
  • Korban sering melakukan video call dengan CR7 PALSU, tapi CR7 PALSU tidak pernah membuka videonya dengan alasan sibuk dan keringatan karena habis bertanding (korban percaya saja), dan lain-lain[ads-post]
Kami belum bisa memastikan, apakah ini murni kurangnya pengetahuan korban tentang internet ataukah korban sedang terkena hipnotis dan semacamnya, sedang kami telusuri. Menurut sumber, Saat ini akun facebook korban sudah nonaktif karena disuruh oleh si CR7 PALSU, hanya akun CR7 PALSU yang aktif, kami juga tidak tahu mengapa pelaku meminta korban menonaktifkan akun facebooknya.

Tetapi dengan hal ini, dimohon untuk masyarakat agar tetap berhati-hati, terutama jangan pernah tertipu dengan cinta di dunia maya, jangan pernah terlena dengan sebuah foto di facebook, cinta yang sebenarnya adalah ketika 2 insan saling bertemu, menjalin cinta, komitmen, dan akhirnya menikah, bukan malah papah mama'an di facebook.

[maaf suara korban kami angkat pitch nya untuk menjaga hak privasi korban, dan untuk menjaga agar suara korban tidak dikenali oleh orang lain]
[youtube src="ZfLQvTrPQAE"/]
Semoga dalam waktu dekat kami bisa menguak siapa sebenarnya sosok asli dibalik akun Christiano Ronaldo palsu ini, semoga hasilnya tidak membuat semua member CWI jadi shock atau jantungan. Di FACEBOOK, Christiano Ronaldo hanya memiliki akun resmi ini: https://web.facebook.com/Cristiano. ditulis oleh CWI

SUARABMI.COM - Hong Kong, Bertambah lagi korban akun palsu di dunia maya, dan lagi-lagi saudari TKW kita yang menjadi korbannya. Salah satu masyarakat yang sudah LIKE fanpage Cybercrime Watch Indonesia, membeberkan dan mengirimkan kami file melalui pesan pribadi di akun Youtube kami, betapa kaget dan tidak percayanya kami.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close