loading...

SUARABMI.COM - Cerita BMI tidak akan pernah ada habisnya, dari mulai yang suka membuat sensasi , diselingkuhi hingga yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Kali ini TKW Hong Kong yang mempunyai akun bernama Maya Comel LamTim SindengalUweh atau maya yang membuat pengakuan kontroversi dalam sebuah group facebook bernama Negeri Impian Korea Selatan.
[ads-post]
Dalam Statusnya Maya mengungkapkan kalau selain Cowok Korea ia tidak level bahkan mungkin sekelas pengusaha pun tak level karena bukan alumni korea.

"Wes Tak Kandani Level Ku Mung TKI Korea....Malah Podo Ngehujat Dasar Podo Ra Sekolah Kabeh Ra Tau Magan Bangku Sekolahan Kepooo. Aku loe Neng Hongkong Lach Sering Kok Di Apeli Cah2 Korea Masa Mu Ra Penak Yo Penak." ungkp dalam statusnya sambil mengunggah foto.

Hemmm... Bagaimana pendapat anda melihat wanita dengan budaya Indonesia seperti ini? Apakah wanita di atas asli atau hanya dimanfaatkan oleh orang yang sakit hati? Yang pasti jangan di tiru...! Berita ini hanya sebagai pelajaran dan pengalaman bagi yang lain agar bijak menggunakan media sosial.

Adapun menurut pengakuan korban ini hanyalah ulah orang iseng yang ingin menjatuhkan namanya saja, tapi bagaimanapun hati-hati memajang foto di sosial media.

SUARABMI.COM - Cerita BMI tidak akan pernah ada habisnya, dari mulai yang suka membuat sensasi , diselingkuhi hingga yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close