loading...

TKW Saudi yang Direntalkan Ada Sampai Di Perkosa, Pemerintah Indonesia Harus Segera Bertindak Selamatkan TKI
SUARABMI.COM - Saudi, Masih ingatkah dengan kisah TKW yang dipajang bak barang dagangan di Arab Saudi? Baca: TKW Di Saudi Di Jual di Mall Seperti Budak, Berganti - Ganti Majikan. 

Nah dari kisah pilu itu ternyata banyak yang berasal dari Indonesia. Mereka di rentalkan bak barang dan kesejahteraan serta kesehatan mereka tak mendapat jaminan.

Para Majikan Saudi dikenakan biaya SR 10.000 untuk setiap menggunakan tenaga mereka dengan durasi waktu 3 bulan dengan gaji SR 1500 per bulannya.
[ads-post]
Dikantor Al-Mahara contohnya, TKI banyak terlihat berwajah kusam, melas dan kelihatan letih dan tersiksa. bahkan diantara mereka ada yang mengaku sakit namun tetap dipekerjakan.

Yang parahnya lagi dari sekian TKI itu tidak sedikit yang mendapatkan pelecehan seksual hingga diperkosa dan dipulangkan, kejammmm....!

Pihak pemerintah Indonesia harus segera turun tangan menyelesaikan masalah ini serta menutup total pengiriman TKI ke Timur Tengah karena disana banyak pelanggaran HAM dan kesejahteraan TKI cenderung di abaikan terutama di sektor PLRT.

SUARABMI.COM - Saudi, Masih ingatkah dengan kisah TKW yang dipajang bak barang dagangan di Arab Saudi? Baca: TKW Di Saudi Di Jual di Mall Seperti Budak, Berganti - Ganti Majikan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close