loading...

SUARABMI.COMRisma (24) kerja sekitar 4 bulan di Singaporev(masa potongan gaji),vwaktu berangkat dalam keadaan sehat walaupun dulu pernah mengalami gejala paru2 tapi sudah mendapat pengobatan hingga bisa masuk ke singapura untuk bekerja. 

Risma TKW asal Cilacap anak pertama dari 4 saudara dan sebagai tulang punggung keluarganya. Risma dipekerjakan 2 tempat oleh majikannya yaitu di Singapore dan di Malaysia.

Risma dipulangkan pada tgl 20 Agustus 2016 dalam keadaan memprihatinkan, sudah seperti orang stres, trauma dan tertekan, di kaki ada bekas ikatan, di kepala belakang seperti bekas di pukul, di belakang 2 telinga ada luka.
[ads-post]
Sesampainya di Indonesia semua dokumen disita oleh PTnya dan Risma dibawa kerumah sakit untuk perawatan.

Dokter menyatakan bahwa jantung dan paru-paru risma sudah bocor. Setelah 4 hari dirawat di rumah sakit, akhirnya risma dinyatakan meninggal dunia.

"Bagi yang ingin membantu dengan cara tranfer hubungi Windu Lestari O. Atas bantuan dan kepeduliaan teman2 kami mengucapkan terimaksih yang tak terhingga" ungkap selly sebagaimana dikutip suarabmi.com ditulis oleh Selly

SUARABMI.COM - Risma (24) kerja sekitar 4 bulan di Singaporev(masa potongan gaji),vwaktu berangkat dalam keadaan sehat walaupun dulu pernah mengalami gejala paru2 tapi sudah mendapat pengobatan hingga bisa masuk ke singapura untuk bekerja.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close