loading...

SUARABMI.COM - Singapura, Salah satu TKW yang berasal dari Indonesia yang bekerja di Singapura tepatnya di farre Road dikabarkan meninggal dunia akibat terjatuh dari gedung. Baca juga: TKW Taiwan Asal Indramayu Terjatuh Dari Lantai 4 Rumah Majikannya Hingga Meninggal

TKW tersebut langsung meninggal dunia di tempat. Dari beberapa saksi mata mengatakan bahwa TKW tersebut sengaja lompat dari jendela rumah untuk bunuh diri sebagaimana diungkapkan sesama TKW yang bekerja di dekatnya. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10 pagi hari pada tanggal 22 agustus 2016.
[ads-post]
Menurut beberapa temannya alasan bunuh diri karena depresi dan tidak ada off day. Namun kebenarannya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

"Kata majikanku dia depresi karena gak ada off day dan majikannya cerewet, tapi gak tahu kebenarannya" kata Chaca kepada suarabmi.com

Sampai saat ini jenazah masih dalam tahap identifikasi untuk memasikan penyebab terjadinya kematian tersebut. Apakah murni kecelakaan kerja atau ada penyebab sebagaimana dituturkan oleh teman-teman korban.


SUARABMI.COM - Singapura, Salah satu TKW yang berasal dari Indonesia yang bekerja di Singapura tepatnya di farre Road dikabarkan meninggal dunia akibat terjatuh dari gedung.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close