loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Kisah pilu di alami oleh Sanu dan anaknya yang sampai saat ini Ibu dari anak Sanu tak pernah ingat dan menghubunginya.

"Dia (anak Sanu) sangat membutuhkan suara dari seorang ibunya, udah 1 tahun belum pernah ngasih kabar pada anaknya mas" kata Sanu kepada suarabmi.com menceritakan perihat istrinya Anisah yang bekerja di Taiwan.

Diketahui sebelumnya Anisah yang bekerja di Taiwan adalah Istri resmi Sanu. Anisah berasla dari Indramayu, bekerja di Taiwan untuk membantu perekonomian keluarga.

Untuk menemukan Anisah dan menyadarkannya, Sanu meminta tolong kepada suarabmi.com untuk membantu mencarinya dengan cara memuat berita ini. "Tolong pak, itu istri saya, Namanya Anisah dan saya Suaminya, Sanu." ungkap sanu
[ads-post]
Menurut penyelidikan Sanu, Anisah terlibat cinta terlarang di Taiwan dan selalu mengaku kalau Anisah tidak mempunyai anak dan Suami. "Itu bukti kalau dia tidak mengakui punya anak suami di Indonesia," kata sanu sambil menunjukkan bukti sreenshortnya.

Sanu hanya berpesan kepada Anisah jika ia membaca berita ini. "Anisah, Jangan tinggalkan keluarga dan anak suami di Indonesia. Dan jangan ngaku-ngaku janda pada setiap orang di Taiwan, Hubungi keluargamu di Indonesia terutama Anak mu yang baru berumur 9 tahun. Dia sangat membutuhkan suara dari seorang Ibunya, Udah 1 tahun lebih kamu belum pernah ngasih kabar pada anakmu." ungkap Sanu kepada suarabmi.com

SUARABMI.COM - Taiwan, Kisah pilu di alami oleh Sanu dan anaknya yang sampai saat ini Ibu dari anak Sanu tak pernah ingat dan menghubunginya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close