loading...

SUARABMI.COMTopan ke-4 tahun ini Topan “Nida” telah terbentuk kemarin malam, 31 July 2016. Diperkirakan topan Nida akan melanda Taiwan hari selasa besok, 2 Agustus 2016, dengan kekuatan topan yang rendah, namun ditegaskan oleh pihak biro pusat cuaca untuk tetap siap siaga menghadapi topan. 

Hal tersebut dikarenakan dampak dari sirkulasi Topan, dimana hari ini setengah daerah timur Taiwan dan setengah pulau Hengchun mulai (恆春) turun hujan.
[ads-post]
Dampak Topan dari malam ini hingga esok hari, diperkirakan untuk wilayah timur dan selatan Taiwan akan turun hujan yang cukup deras, dimana area lainnya akan sebagian besar tetap merasakan suhu panas dan mendung di siang harinya.

Topan Nida ini bergerak ke arah Barat laut (barat-utara) Taiwan. Dampak Topan Nida setelah hari Rabu, 3 Agustus 2016, akan membawa angin selatan dan sejumlah uap air, dimana daerah selatan dan timur Taiwan akan disertai hujan ringan atau hujan lebat. Sedangkan di daerah Selatan-Tengah area pantai akan timbul gelombang laut yang panjang, sehingga diharapkan untuk lebih waspada atas aktivitas sekitar perairan laut.
[youtube src="F1JFpj0WBCI"/]

SUARABMI.COM - Topan ke-4 tahun ini Topan “Nida” telah terbentuk kemarin malam, 31 July 2016. Diperkirakan topan Nida akan melanda Taiwan hari selasa besok, 2 Agustus 2016, dengan kekuatan topan yang rendah, namun ditegaskan oleh pihak biro pusat cuaca untuk tetap siap siaga menghadapi topan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close