loading...

Singtao
SUARABMI.COM - Hong Kong, Observatory di 3:50 mengumumkan bahwa topan "Nida" sudah mendarat di dekat Dapeng Peninsula. Topan Nida juga melemah karena terpengaruh oleh tanah daratan.

Observatory pada pukul 7 pagi mengatakan, Topan Nida secara bertahap pindah ke daratan Guangdong, Hong Kong dan mulai menjauh dari pusatnya juga ada tanda-tanda angin sedikit melemah.

Namun di kawasan Hong Kong masih terjadi hujan lebat, angin besar dan gelombar tinggi di sebagian besar waktu siang ini.
[ads-post]
Pada 07:00 Topan Nida berpusat sekitar 60 kilometer barat laut dari Observatorium Hong Kong berada pada titik 22,7 derajat lintang utara, 113,8 derajat bujur timur, diperkirakan bergerak ke barat-laut, sekitar 25 kilometer per jam, melintasi Pearl River Estuary, bergerak menuju Guangdong lu.

Saat ini, di beberapa daerah tingkat air telah meningkat di atas permukaan air pasang yang normal lebih dari 0,5 meter, dan dua belas jam berikutnya akan tetap naik dan gelombang besar serta hujan lebat, banjir beberapa daerah dataran rendah dapat terjadi.

Dalam satu jam terakhir, Chek Lap Kok, Cheung Chau dan Ngong Ping tercatat kecepatan angin maksimum 76, 78 dan 126 km, masing-masing, embusan tertinggi 104,97 dan 145 kilometer per jam.
[youtube src="Q-df6YHgM6c"/]

SUARABMI.COM - Hong Kong, Observatory di 3:50 mengumumkan bahwa topan "Nida" sudah mendarat di dekat Dapeng Peninsula. Topan Nida juga melemah karena terpengaruh oleh tanah daratan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close