loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan video yang menasihati TKI dengan kata-kata kasar oleh pemuda Kediri ini? Baca : Bermaksud Menasihati TKI, Orang Ini Ngatain TKI Dengan Kata Kasar dan Tak Pantas. Belum dingin video tersebut menjadi perbincangan dan banyak menuai hujatan akhirnya ia meminta maaf melalui video yang di unggah CWI. Baca : Habis Kata - Katain TKI Dengan Kata - Kata Kasar, Orang Akhirnya Minta Maaf.

Namun kini video penistaan agama kembali heboh dan viral di media sosial. Tak lain adalah video dari Riza Alvavan pemuda asal kediri ini.
[ads-post]
Dengan video berdurasi 1.26 detik, Riza Alvavan memperlihatkan dirinya dengan pakaian ala wanita dan membaca ayat suci al-fatihah dengan nada yang tidak seharusnya.

Hal ini menuai kritikan pedas dari netizen dan banyak sekali yang berharap pemuda ini ditindak oleh kepolisian agar tidak melakukan hal-hal aneh lagi. bahkan seorang bernama Ambur Joe Hardian sampai mengatakan "Dan cowok dalam video ini memang sangat layak dan memenuhi kriteria binatang peliharaan tetanggaku....!!!", saking kesalnya dengan tingkah laku pemuda ini.
[youtube src="vw0vUjlrl-8"/]
Seorang youtuber seharusnya menjadi panutan baik bagi pengguna internet lainnya bukan malah membuat video kontroversi yang akan mendatangkan banyak hujatan.

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan video yang menasihati TKI dengan kata-kata kasar oleh pemuda Kediri ini? Baca : Bermaksud Menasihati TKI, Orang Ini Ngatain TKI Dengan Kata Kasar dan Tak Pantas. Belum dingin video tersebut menjadi perbincangan dan banyak menuai hujatan akhirnya ia meminta maaf melalui video yang di unggah CWI. Baca : Habis Kata - Katain TKI Dengan Kata - Kata Kasar, Orang Akhirnya Minta Maaf.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close