loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Sebut namanya Winarni asal Banyuwangi, TKW yang satu ini sudah tertipu senilai 40 juta dari rayuan dunia maya (cinta dunia maya) dengan modus yang dikerjakan oleh 4 akun facebook yang saling bekerja sama.

Hingga saat ini Winarni total sudah lebih dari 40 juta uang yang dikirim ke pelaku alias kekasihnya. Cakor sebenarnya sudah lama mengendus kecurigaan namun ia tak bisa berhenti bertindak, entah apa alasannya hingga saat ini.

Kepada suarabmi, Winarni bercerita perihal pelaku tersebut. "Tapi orang yang menipu ku gak tau wajahnya seperti apa. Karena kalau diajak video callan gak pernah mau. Alamat dan nomer rekening yang dipakai terima transferan dari aku itu pake punya orang lain. Mulai bulan Januari sampai puasa kemarin uang yang sudah saya kirim dia hampir 40 juta." ungkapnya.

Menurut penuturan Winarni yang bekerja di Nantou Taiwan ini, ke empat akun facebook itu seakan-akan berkelompok. Entah itu satu orang atau memang 4 orang. Setiap kali mereka butuh uang online semuanya dan bila sudah dapat offline semua. Dan apabila dimintai nomor telepon selalu ke empatnya beralasan.
[ads-post]
"Gimana cari buktinya ya mbak, bingung saya. Soalnya dia kalau minta uang lewat telepon, gak pernah mau inbok" kata Winarni kepada suarabmi.com

"Cara mereka meminta uang itu pinter mbak, yang akun Dhyka gak pernah minta uang, tapi akun Melinda dan Bung Iswan Gituloch yang selalu kasih tau saya kalau Dhyka katanya masuk RS lah, dirumah gak makan lah, motor rusak lah dan macam-macam mbak. Pemerannya Dhyka, akun yang 3 lainnya itu bilang kalau Dhyka itu yatim piatu dan sering kesusahan." ujarnya kepada suarabmi.com

Pihak redaksi hanya bisa memberikan jalan satu-satunya yaitu dengan mengumpulkan semua bukti pengiriman uang, mengantongi identitas yang dia tahu dari pelaku dan bila sudah pulang Indonesia bisa di usut lewat Kepolisian, karena apabila Winarni tak ada di Indonesia juga tak bisa berbuat apa-apa soalny alaporan kepolisian tak bisa diwakilkan.

SUARABMI.COM - Taiwan, Sebut namanya Winarni, TKW yang satu ini sudah tertipu senilai 40 juta dari rayuan dunia maya dengan modus yang dikerjakan oleh 4 akun facebook yang saling bekerja sama.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close