loading...

1 Tewas 75 Lainnya Luka - Luka Akibat Terjangan Topan megi di Taiwan
SUARABMI.COM - Menurut Central Emergency Operation Center dilaporkan 1 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka akibat terjangan topan Maggie  kali ini.

Topan Maggie yang mulai menyapu Taiwan Selasa pukul 14.00 hingga saat ini sudah menewaskan 4 orang dan 268 lainnya luka-luka.

Salah seorang yang dikabarkan meninggal adalah pengemudi truk saat mengemudikan truknya dan terbalik di Highway No. 26 di Hengchun, Pingtung County. Sebagian besar insiden lain terjadi di Taichung.

Di daerah dekat Changhua County, bus wisata yang membawa 29 turis Jepang terbalik di National Highway No 3, melukai delapan orang.
[ads-post]
Jumlah korban nasional terus meningkat dikarenakan badai masih berputar-putar di atas Taiwan dengan kecepatan 198 km/ jam.

Setidaknya ada 4.245 insiden yang melibatkan pohon jatuh, billboard dan papan telah dilaporkan dan telah sampai ke pemerintah pusat Taiwan.

8.116 orang telah dievakuasi dari daerah rawan bencana di 12 kota dan kabupaten di seluruh Taiwan, dengan 2.785 ditempatkan di tempat penampungan darurat.

2,73 juta rumah di seluruh Taiwan tidak mendapat aliran listrik karena padam dan 45.000 rumah tangga tidak mendapat pasokan air bersih. CNA

Menurut Central Emergency Operation Center dilaporkan 1 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka akibat terjangan topan Megi kali ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close