loading...

15 Tahun Tak Ada Kabar di Hong Kong, Keluarga Pertanyakan Apakan masih Hidup Atau Sudah Tiada
Photo Anik
SUARABMI.COM - Hong Kong, Namanya Anik Setyowati TKW yang bekerja di Hong Kong ini menghilang dan tak mau menghubungi keluarganya sampai saat ini sudah 15 tahun lamanya.

Wanita lajang asal Blitar Jawa Timur ini sejak kepergiannya ke negeri beton itu terus hilang kontak dengan keluarganya, entah ia masih hidup atau sudah tiada, tidak ada yang tahu dari anggota keluarganya.

Entah apa yang membuat Anik yang beralamatkan di Desa Bendowulung ini lupa dengan keluarganya, apakah ia sudah menikah atau alasan apa, keluarganya tidak mengetahui.

Sani selaku kakaknya juga sudah berkali-kali mencari informasi melalui berbagai pihak termasuk PT yang memberangkatkannya, namun hasilnya hingga kini nihil.
[ads-post]
Keluarganya sangat mengharapkan kepulangannya atau paling tidak kabarnya, apakah masih hidup atau sudah tiada. Melalui media Sani berpesan kepada Anik dan semoga Ani membacanya.

"Mbak ... Tolong sampaikan bahwa saat ini saya sudah menikah saya sangat merindukan mbak Anik. Pulanglah mbak. Apa Mbak ndak ingin menikah? Jika Mbak Anik sudah menikah tidak apa-apa asal mbak menghubungi adikmu ini. Kalaulah belum pulanglah mbak ... jangan berfikir macam-macam aku sekeluarga siap menerimamu." Demikian pesan yang disampaikan dengan tangis dan nyaris kami tidak bisa menangkap pesan beliau karena isak tangis beliau saat mengutarakan kerinduannya pada kakak tercintanya. " ungkap Sani

Bagi sahabat yang mengetahui keberadaan Anik, bisa menghubungi lewat suarabmi.com atau langsung kepada adiknya dinomor HP 085330323189.

SUARABMI.COM - Hong Kong, Namanya Anik Setyowati TKW yang bekerja di Hong Kong ini menghilang dan tak mau menghubungi keluarganya sampai saat ini sudah 15 tahun lamanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close