loading...

SUARABMI.COM - Gede Ngurah Swajaya, Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura mengatakan bahwa selama 6 bulan terakhir ini setidaknya ada 2 TKW yang tersandung masalah berat di Singapura, keduanya terancam hukuman mati.

"Ada dua TKW kita yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan dalam enam bulan terakhir ini. Sesuai dengan hukum di Singapura, keduanya terancam hukuman mati" Kata Gede dalam sebuah acara sosialisasi di Jakarta.

Kedua TKW tersebut adalah Maryani TKW asal Cibinong Jawa Barat dan Daryati TKW asal Lampung. Baca : TKW Indonesia Diduga Telah membunuh Anak Majikannya
[ads-post]
Sebagaimana pemberitaan kami sebelumnya, Maryani didakwa telah melakukan pembunuhan terhadap bayi yang diiasuhnya, pada 9 Mei silam. Sedangkan Daryati, dituduh membunuh Majikannya pada 8 Juni 2016. Baca: TKW Singapura Bunuh Majikannya

Dubes RI Untuk Singapura memastikan, kedua TKW tersebut telah mendapat pendampingan hukum dari KBRI Singapura.  

Jika melihat usianya, kedua TKW tersebut masih berusia belia. Daryati masih berusia 23 tahun dan Maryani masih berusia 24 tahun. Menurut Ngurah, kasus diatas adalah hanya sebagian contoh saja dari sekian kasus yang ditangani oleh KBRI Singapura.

SUARABMI.COM - Gede Ngurah Swajaya, Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura mengatakan bahwa selama 6 bulan terakhir ini setidaknya ada 2 TKW yang tersandung masalah berat di Singapura, keduanya terancam hukuman mati.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close