-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Akun Facebook Di Cloning, Tantri Aktifis BMI Taiwan Kena Bully Habis - Habisan
SUARABMI.COM - Tantri Sakhina salah satu aktifis BMI Taiwan yang baru-baru ini mengkritik video salah satu TKI di Taiwan kena cloning dan berkomentar sara.


Dengan memakai foto profil dan data Tantri, akun tersebut muncul dalam komentar-komentar yang statemennya sangat menjatuhkan Tantri Sakhina. Namun dari gambar di atas jelas bahwa akun palsu berakhiran H dan akun asli berakhiran A
[ads-post]
Hal ini diduga dilakukan oleh orang-orang yang tidak suka dengan Tantri dan juga tidak suka dengan cara mengkritik Tantri kepada salah satu TKI di Taiwan bernama Yoncha yang videonya viral di Internet.

Namun akun-akun cloning tersebut saat ini sudah off dan bahkan akun asli Tantri pun sudah off dan tidak bisa di buka lagi.

SUARABMI.COM - Tantri Sakhina salah satu aktifis BMI Taiwan yang baru-baru ini mengkritik video salah satu TKI di Taiwan kena cloning dan berkomentar sara.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close