loading...

SUARABMI.COM - Sebut saja Bunga wanita yang bekerja sebagai TKW ini terjerat cinta dunia maya yang ujung-ujungnya adalah pemerasan.

Awal mula berkenalan di facebook dan saling jatuh cinta (menurut versi korban) lalu karena sudah dekat akhirnya pun terbiasa mengirim foto pribadi masing-masing yang sangat privasi.

Malang tak dapat dihindari, setiap bulan wanita yang sudah mengaku berpacaran 1 tahunan ini mengirim uang 5 juta tiap bulan untuk pacar palsunya ini dan hanya 1 juta untuk anak kandungnya sendiri.
[ads-post]
Tak hanya itu, bahkan yang terakhir kali mengirimkan uang, ia kirim dengan nominal yang cukup besar yaitu 13 juta dan akhirnya ia sampai sadar dan membuat video pengakuan dibawah ini.

Bahkan pelaku mengancam korban untuk menyebarkan foto-fotonya. Anehnya walaupun pelaku sudah dituruti dan dikirimi uang, ia tetap menyebarkan foto-foto TKW ini kepada teman-temannya.

"Video ini mengajarkan kita pentingnya menghargai sebuah nasehat orang lain, karena kalau sudah seperti ini, mau gimana lagi?" ungkap CWI. 
[youtube src="fosmeFQkJ1I"/]

SUARABMI.COM - Sebut saja Bunga wanita yang bekerja sebagai TKW ini terjerat cinta dunia maya yang ujung-ujungnya adalah pemerasan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close