loading...

SUARABMI.COM - Bekasi, seorang ibu menginjak-injak kepala anaknya dan menutup kepalanya dengan bantal beberapa waktu lalu.

Diduga Psikopat wanita ini memperlakukan anaknya seperti binatang dan bahkan melebihi binatang. Video penyiksaan ini dibuat pada tanggal 25 September pukul 4.30 waktu bekasi.
[ads-post]
Video ini sampai saat ini sudah dibagikan sebanyak 191.456 kali dan dilihat lebih dari 4 juta seratus orang. Video yang dishare oleh Erlangga ini membuat netizen marah dan murka atas kelakuan ibu itu.

"Tlong laporkan sektor kepolisian Bekasi seorang ibu psikopat ni ingin bunuh anak nya atau KPAI...akun Facebook nya claura chute dm.allah video ni td dia buat jam.04.13." demikian caption yang ditulis Erlangga yang membuat video penyiksaan ini viral di Internet

Clara mengaku merasa difitnah Erlangga. Dia mengaku saat itu tengah bercanda dengan putranya sambil bermain 'setan-setanan'.

"Sejujurnya demi Allah dan Rasulullah, saya dan anak kedua saya bercanda main setan-setanan gitu dan saya nutup dia pakai bantal. Itupun saya taruh kaki saya, bukan berarti diinjak beneran, melainkan saya memegang bangku di samping saya," tulis Clara.

Bekasi, seorang ibu menginjak-injak kepala anaknya dan menutup kepalanya dengan bantal beberapa waktu lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close