loading...

SUARABMI.COM - Satu lagi modus kejahatan online terungkap oleh CWI yaitu seorang buruh bangunan yang menggunakan Foto Polisi untuk menipu wanita kesepian dan di kuras uangnya.

Didalam video ini adalah bukti percakapan relawan kami dengan salah satu pelaku akun palsu. Pelaku menggunakan foto salah satu polisi di Indonesia untuk menjerat korbannya dengan janji-janji manis. Dan apesnya lagi, pelaku justru hendak menjerat salah satu relawan kami yang nyata-nyatanya relawan kami sudah tahu betul tentang jenis modus seperti ini.
[ads-post]
Dalam percakapan ini, pelaku awalnya bermodus ingin mencari istri, tapi setelah dipancing oleh relawan kami, pelaku akhirnya mengaku bahwa dirinya bukanlah polisi seperti yang ada di foto tersebut, melainkan adalah seorang kuli bangunan (lihat foto diatas).

Belum sampai disitu, pelaku yang sudah diketahui bahwa dirinya adalah akun palsu, justru masih ngotot hendak melancarkan modusnya, yakni dengan berpura-pura ingin mencari uang untuk biaya rumah sakit anaknya.
[youtube src="zJZO7IyIiro"/]
Apapun dan bagaimanapun caranya, menipu dengan cara yang tidak halal sudah pasti uang yang didapatkan adalah haram, jangan sampai uang haram tersebut justru anda berikan kepada istri/anak bahkan untuk keluarga anda. Sebarkan infomasi ini agar kita terhinda dari penipuan online akun palsu. ditulis oleh CWI

Satu lagi modus kejahatan online terungkap oleh CWI yaitu seorang buruh bangunan yang menggunakan Foto Polisi untuk menipu wanita kesepian dan di kuras uangnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close