loading...

Tempat Tinggal yang Disediakan Bos Nurul 
SUARABMI.COM - Malaysia, Nurul TKW yang bekerja di Malaysia ini diperlakukan tak selayaknya manusia bahkan diperlakukan seperti budak.

Nurul diperkejakan siang dan malam tanpa diberi makan sekalipun oleh majikannya, bahkan minumpun harus curi-curi dan bila ketahuan akan dimarahin habis-habisan oleh majikannya.

Selama ini Nurul bertahan hidup dengan pemberian orang sekitar pemancingan dan dari sayuran di tepian kolam tempat tinggalnya.

"kami makan seadanya yg kami dapat dari tepian kolam sperti kangkung.. Kadang kami di beri mkn oleh pngunjung pemamcing yg iba tp itu tdk bisa kita harapkn krna blm tntu sbuln sekali ada orang kasih"  ungkapnya kepada suarabmi.com
[ads-post]
Bahkan majikan itu memaki-maki Nurul jika ia sedang sakit. Nurul bisa berkomunikasi dengan suarabmi.com adalah saat ia istirahat kerja dengan bersembunyi dikamarnya.

Anehnya agensi justru tidak peduli hal ini sama sekali. Nurul hanya berharap pihak KJRI Malaysia mau membantunya mendapatkan hak-haknya serta berharap ada organisasi yang mau mendampinginya karena ia sangat ketakutan.

"Kmi mmg tidk disiksa tp kami merasa trlntar disini tdk ada yg mempedulikan kami makan kami kbutuan kami...Sehelai pakaian pun kami dapat dari pemberian orang2 yg iba pd kami" ungkapnya sambil merasa ketakutan tak ada yang mau menolong.

SUARABMI.COM - Malaysia, Nurul Hikman TKW yang bekerja di Malaysia ini diperlakukan tak selayaknya manusia bahkan diperlakukan seperti budak.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close