loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan banyolan Yoncha Setia Alix, TKI Taiwan yang bekerja di Nantou disektor perkebunan yang selalu menghibur dengan gaya gagapnya serta telponan dengan majikannya dengan bahasa yang unik dan aneh.

Sebelumnya ia terkenal dengan jargon 'mei kuancrit' dan dengan lagu-lagu gagapnya hingga masuk inbox sctv videonya.

Kini ia buat lagi video humoris dengan bahasa campuran jawa mandarin dengan jargon 'my calon bojo hapybirdday laopan', namun diantara yang terhibur, ada juga yang geram dengan perilaku Yoncha ini.
[ads-post]
Diantaranya yang disampaikan oleh salah satu aktifis TKI Taiwan Tantri Sakhina. Dalam statusnya Tantri menuliskan sebagai berikut.

"Ini anak mana, Abk atau pabrik, Resmi apa kaburan, klu yg punya wajah di foto ini lihat silahkan in box saya. Penting, yang tahu juga bisa kasih tahu saya apa fb nya, Saya malu sampaian, Di tanya pegawai pemerintahan.....heeemmm. Vidio mu ngk lucu mas,  Malah bisa bikin nilai tambah kebodohan...bikin sensasi yang bagus dikit. Saya dikirimin vidio dia lewat LINE aja lalu dengarkan malu banget. APAKAH TKI sebodoh itu. lawan bicaranya juga bukan bener bener majikan dia. Tapi sepertinya suara temannya juga. PADAHAL TKI SEKARANG SDH PADA PANDAI apa tinggal dia aja yg bodoh....kalau lihat vidio dia wes umbar aja jangan di like atau di tonton biar aja lewat." kata Tantri merasa malu dan geram.

Bagaimana dengan pendapat anda?

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan banyolan Yoncha Setia Alix, TKI Taiwan yang bekerja di Nantou disektor perkebunan yang selalu menghibur dengan gaya gagapnya serta telponan dengan majikannya dengan bahasa yang unik dan aneh.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close