loading...

Dicari...! TKW Asal Indramayu Hilang Kontak Setelah Kabur Dari Majikan Karena Tak Digaji
SUARABMI.COM - Tureti, TKW asal Cibeber Sukagemiwang Indramayu ini hilang kontak setelah ia kabur dari majikannya karena ia tak dibayar gajinya.

Tureti binti Samuri ini terakhir kontak dengan keluarganya pada tahun 2013 lalu menggunakan facebook temannya dan mengirimkan foto tersebut.

Terhitung sudah 7 tahun ia berada di Yordania, pihak keluarga sudah melapor ke Kedutaan Yordania namun harus menyertakan nomor pasport dan sayangnya hanya Tureti yang tahu nomor pasportnya.
[ads-post]
Sempat ia meminta kepada keluarganya untuk dikirimi uang guna beli tiket untuk pulang, namun belum sempat uang dikirim ia sudah menghilang terlebih dahulu.

"Ibu dia sudah tua dan selalu menunggu bibi pulang. PT yang memberangkatkan dia sudah tutup dan kita minta bantuan ke kedutaan Yordania namun harus tau nomor paspornya. Ibunya sangat kawatir dan berharap ada yang mau membantu menemukannya" Ungkap keponakannya ini, Ummi Ahmad kepada suarabmi.com

Semoga dengan tersebarnya berita ini, ada yang mengetahui keberadaannya dan dia bisa pulang dengan kondisi bagaimanapun.

SUARABMI.COM - Tureti, TKW asal Cibeber Sukagemiwang Indramayu ini hilang kontak setelah ia kabur dari majikannya karena ia tak dibayar gajinya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close