loading...

Diduga 2 Orang TKI Terseret Arus Air Saat Topan Kemarin Hingga Kini Belum Ketemu
SUARABMI.COM - Kabar tidak menyenangkan datang dari Yilan Taiwan dimana 2 orang TKI dikabarkan hilang saat topan Megi mengamuk di Taiwan kemarin.

Keduanya dikabarkan menaiki mobil dan mobil tersebut terjatuh hingga terseret arut air yang kuat. Antara badan mobil dan kepala mobil terpisah dan hingga kini korban belum ditemukan.

Menurut penuturan teman korban bernama Zenli "dua temenku jadi korban, aku sedih aku bingung aku takut gak karuan rasanya" ungkapnya sebagaimana disampaikan oleh Nita kepada suarabmi.com

"Mobilnya terbawa arus sungai yang deras, orangnya belum jelas dimana, kemungkinan hidup hampir gak ada, cuman bisa berharap yang terbaik dari mereka berdua" lanjutnya.
[ads-post]
Sampai saat ini korban belum ditemukan dan belum bisa di identifikasi dengan jelas siapa nama korban dan benarkan dari pihak TKI atau bukan. Namun menurut Nitha Arthania sebagaimana diterima oleh suarabmi.com  melalui pesan, mereka berdua adalah TKI yang bekerja di Yilan.

Kabar sementara dari Nitha, korban berasal dari Jawa Timur, namun sampai saat ini suarabmi masih menelusuri identitas korban.

Menurut cerita Nitha, kedua korban sedang menyusul temanny ayang cari pientang, karena lama dan takut akhirnya di susul dan ditengah jalan terjadilah longsor dan keduanya menjadi korban sementara rekannya yang beli pientang selamat. Namun bosnya, menurut Nitha mengatakan kalau keduanya itu kabur dan bosnya tidak tahu menahu hal itu.

Kabar tidak menyenangkan datang dari Yilan Taiwan dimana 2 orang TKI dikabarkan hilang saat topan Megi mengamuk di Taiwan kemarin.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close