loading...

SUARABMI.COM - Akun Hendrik Puesek kini viral di internet karena ulahnya yang bikin heboh. Cemiti atau kawat kecil sengaja di tusukkan dan dijahitkan kemulutnya agar pacarnya kembali.

Sontak saja postingan ini mendapat banyak bullian dari netizen, namun Hendrik tetap saja bersikap biasa dan tidak begitu melayani yang mengkritik mereka.

Bahkan akun Erick Simarmata mengatakan "wkwkwkw....ayoo mati klo emang bneran cinta,,,ayoo ayoo ayoo ayoo ayoo,,,videoin,,videoin,,ktnya syang[ads-post] bngat,,ktnya cinta bngt,ktnya cuma ada satu nama,,ayo donk tunjukin,,gantung diri kek,,minum racun kek,,,ayoo buktiin donk,,jngan ngomong panjang kali lebar trnyata gk ada bukti apa2...."

Sebenarnya kalau diperhatikan, hendrik hanya pura-pura menusukkan kawat dan cemiti itu seperti layaknya jahitan. Namun sebenarnya tidak sampai menusuk ke dalam melainkan hanya potongan-potongan cemiti dan kawat saja.

Note: Cintailah wanita sekedarnya, jangan melebihi cintamu kepada Rabbmu karena apa yang kamu harapkan dari manusia, pasti kamu kecewa namun apa yang kamu harapkan dari Rabbmu kamu tidak akan pernah kecewa.

Akun Hendrik Puesek kini viral di internet karena ulahnya yang bikin heboh. Cemiti atau kawat kecil sengaja di tusukkan dan dijahitkan kemulutnya agar pacarnya kembali.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close