loading...

Eka, TKW Asal Indonesia di Taiwan Menjuarai Kontes Menyanyi di Taiwan
SUARABMI.COM - Eka Liawati TKW Taiwan ini menjadi juara dalam lomba menyanyi di Taiwan, dengan mengenakan gaun berwarna hijau, ia tampil memukau dengan mengerahkan semua kemampuan dan trampilannya.

Eka sendiri telah bekerja di Taiwan selama 6 tahun dengan merawat seorang nenek lansia di New Taipei City. Eka mengaku saat tampil waktu itu agak kesulitan memakai gaun sepatu yang dikenakannya dan ia hampir jatuh. 
[ads-post]
Eka atau yang lebih dikenal dengan Melvi Lia sangat hobi bernyanyi dan sudah dikenal dikalangan BMI Taiwan. 

Biro Tenaga Kerja atas nama Walikota Xie Zheng Chu  mengucapkan rasa terimakasih kepada peserta, dan beliau mengatakan bahwa di Taipei ada banyak sekali tenaga kerja baik sektor formal maupun informal, dan keberadaan mereka adalah anugerah tersendiri yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan di Taiwan.

Taiwan sendiri mampu berjalan dan berkembang dengan adanya dan peran serta tenaga asing baik itu dari Indonesia, Filiphina, Thailand dan Vietnam. Tanpa keberadaan tenaga kerja asing mungkin perekonomian Taiwan tidak akan berkembang sampai seperti saat ini. UDN


SUARABMI.COM - Eka Liawati TKW Taiwan ini menjadi juara dalam lomba menyanyi di Taiwan, dengan mengenakan gaun berwarna hijau, ia tampil memukau dengan mengerahkan semua kemampuan dan trampilannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close