loading...

Hati - Hati...! TKW Hong Kong Ini Dipenjara 12 Bulan Karena Meninggalkan Anak Majikannya Sendirian di Rumah
SUARABMI.COM - Siti Zumrotun TKW Hong Kong ini harus mendekam di penjara selama 12 bulan lantaran ia ceroboh meninggalkan 2 anak majikannya sendirian di rumah majikannya tanpa penjaga. Peristiwa ini terjadi di Tai Hing Gardens, Tun Muen, pertengahan September 2016.

Majikan yang telah memasang CCTV di rumahnya itu melihat  manakala putrinya sedang bermain di ruang tamu sendirian sementara itu tidak terlihat Siti Zumrotun yang seharusnya menjaganya.

Menghawatirkan keselamatan sang anak, majikan itu menghubungi polisi, dan bergegas pulang ke rumahnya.
Sementara itu, Polisi tidak menemukan siti sampai sekitar delapan jam kemudian. [ads-post]Siti mengatakan kepada polisi bahwa dia terpaksa meninggalkan rumah karena dia merasa sangat tertekan dengan beban pekerjaan yang dianggapnya terlalu berat. 

Dalam putusannya, hakim mengatakan PRT bertanggung jawab atas keselamatan anak-anak majikannya dan meninggalkan anak-anak tanpa pengawasan yang disebabkan oleh kelelahan bekerja bukanlah alasan yang sah.

Hakim mengatakan pengadilan harus memberikan pesan kepada seluruh pembantu rumah tangga lainnya bahwa tindakan seperti yang dilakukan Siti itu tidak diperbolehkan.

Hakim memutuskan untuk menunjukkan kemurahan hati pengadilan kepada Siti Zumrotun ini dengan menghukumnya hanya 2 minggu kurungan penjara dan 12 bulan masa percobaan.

Siti Zumrotun TKW Hong Kong ini harus mendekam di penjara selama 12 bulan lantaran ia ceroboh meninggalkan 2 anak majikannya sendirian di rumah majikannya tanpa penjaga. Peristiwa ini terjadi di Tai Hing Gardens, Tun Muen, pertengahan September 2016.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close