loading...

SUARABMI.COMTainan dilanda hujan lebat hingga menyebabkan banjir di sebagian besar daerahnya. Hujan lebat yang berlangsung sekitar jam 6 sore hari kemarin, 6 September, membuat jalan-jalan di sebagian besar kota Tainan ditutup karena tergenang air.

Daerah yang mengalami banjir terparah berada di Tainan bagian selatan, termasuk area Yongkang (永康區), area An Nan (安南區), dan Tainan barat bagian tengah. 

Salah satu gedung di Universitas Kun Shan (崑山科技大學), yang bertempat di daerah Yongkang tergenang air layaknya sebuah tempat wahana bermain air. 
[ads-post]
Akses jalur kendaraan terowongan bawah tanah di Dongning, Tainan (台南東寧), juga dilakukan penutupan darurat karena air telah memenuhi jalur terowongan.

Banyak para pengemudi mobil yang terpaksa berhenti karena hujan yang menghalangi pandangan mereka dan akhirnya menyebabkan kemacetan. 

Adapun seorang Kakek pengendara sepeda motor yang harus mendorong motornya karena mogok. Sebagian besar toko juga telah mengantisipasi masuknya air dengan memasang papan di depan toko mereka. Sumber: CTI dan TVBS
[youtube src="uBLTpY4FqPc"/]

SUARABMI.COM - Tainan dilanda hujan lebat hingga menyebabkan banjir di sebagian besar daerahnya. Hujan lebat yang berlangsung sekitar jam 6 sore hari kemarin, 6 September, membuat jalan-jalan di sebagian besar kota Tainan ditutup karena tergenang air.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close