loading...

Inilah Pengakuan Mantan Para Penipu yang Sering Pakai Foto Ganteng Untuk Tipu Korban
SUARABMI.COM - Penipuan online kian hari kian marak dan korbannya sebagian besar adalah para TKW khususnya mereka yang mempunyai masalah keluarga atau bahkan mereka yang berstatus janda.

Pelaku penipuan online ini kebanyakan adalah mereka para napi sehingga tidak ada kekuatiran sedikitpun dalam menipu.

Modus mereka adalah membuat akun-akun palsu dengan memakai profil photo ganteng baik dari Polisi, TNI atau lainnya yang dipakai untuk menipu korban.
[ads-post]
Dalam menjalankan tugasnya, mereka berkelompok dalam satu tempat dalam hal ini adalah lapas. Sasaran mereka adalah orang yang baru main fabebook yang masih gaptek.

Nah, dalam melancarkan aksinya kebanyakan dari mereka memakai orang dalam (pegawai penjara) dan hal ini sudah menjadi rahasia umum mereka sebagaimana pengakuan yang diungkapkan oleh mantan penipu ini.

Dalam menerima transferan, para napi ini memakai nomor rekening petugas penjara dan hasilnya di bagi antara si penipu dan si empunya rekening. Berikut simak percakapan cwi dengan mantan penipu yang saat ini sudah keluar dari penjara.
[youtube src="1fOLsz2eTx8"/]
[youtube src="pyxZtOoQJ9s"/]

SUARABMI.COM - Penipuan online kian hari kian marak dan korbannya sebagian besar adalah para TKW khususnya mereka yang mempunyai masalah keluarga atau bahkan mereka yang berstatus janda.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close