DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kisah pilu di alami oleh Ana (nama samaran), TKW yang bekerja di Hong Kong ini, pasalnya suaminya yang berada di Taiwan sedang berhubungan dengan wanita lain.

Wanita yang menjadi selingkuhan suaminya malah mengirim foto berduaan kepada Ana dalam chat WatsApp dan malah menceramahi Ana.
[ads-post]
"Mbak, kalau udah menikah gak seharusnya pergi meninggalkan suami tanpa restu atau izin suami. kan ini sudah salah mbak sendiri kelayapan kesana kesini tanpa izin lagi" ungkap wanita yang bernomor HP Taiwan tersebut.

Karena Ana emosi, ia langsung upload screenshort chatingan tersebut ke facebook dan menjadi viral dimesia sosial. Pelajaran bagi kita untuk selalu setia pada pasangan masing-masing dan tidak menjalin hubungan dengan orang lain selagi secara negara masih ada hubungan dengan pasangan kita. Nikmatnya selingkuh itu kalau ndak ketahuan tapi kalau ketahuan kan jadinya MALU...!


Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.