loading...

JBMI Hong Kong Akan Adakan Aksi Damai Tuntut Kenaikan gaji dan Uang Makan, Jangan Sampai Gak Ikutan
SUARABMI.COM - Hong Kong, Organisasi Jaringan Buruh Migran Indonesia akan adakan aksi damai pada hari minggu 4 september 2016 bersama AMCB ( Asian Migrant Coordinating Body ) serentak di beberapa tempat.

Tuntutan utama dalam aksi damai ini adalah kenaikan gaji TKI, uang makan dan hak-hak lainnya. Aksi damai akan dimulai dari lapangan rumput Victoria Park mulai pukul 12 siang lalu dilanjutkan di Chater Road West, MTR central Exit G pada pukul 3 sore.
[ads-post]
Dari Chater Road West, MTR central Exit G akan adakan aksi jalan menuju Labour HK department sambil menyampaikan orasi dan tuntutan-tuntutan TKI.

Adapun jenis tuntutannya adalah Kenaikan Gaji menjadi HKD 5000, Tunjangan Makan 1600, Peraturan jam kerja dan Keselamatan Kerja.

Semua TKI yang libur pada hari itu diharapkan bisa ikut gabung aksi damai ini yang akan memerahkan daratan Hong Kong dengan dress merah para demonstran. JBMI

SUARABMI.COM - Hong Kong, Organisasi Jaringan Buruh Migran Indonesia akan adakan aksi damai pada hari minggu 4 september 2016 bersama AMCB ( Asian Migrant Coordinating Body ) serentak di beberapa tempat.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close