loading...

Karena Infeksi Perut, TKW Asal Majalengka Ini Mengalami Koma dan Telah Dirawat Sebulan Lebih
SUARABMI.COM - Idah Rasyidah, TKW yang bekerja di Taichung Taiwan ini mengalami koma sudah lebih dari satu bulan lamanya karena penyakit infeksi perut bagian bawah sampai mengeluarkan nanah.

TKW asal Batar Waru Ligung Majalengka ini menurut penuuturan Nada Alia sebagaimana dilansor oleh suarabmi.com, ia dirawat di rumah sakit Zhong Shan Taichung. Dimana lokasi rumah sakit tersebut adalah didekat station Daking.
[ads-post]
Idah yang dirawat dilantai 9 kamar 8929 ini sangat membutuhkan support untuk melawan penyakitnya baik support berupa dukungan moril maupun bantuan pembiayaan.

"Bagi sahabat Fillah di seputaran Taichung yang mempunyai waktu libur untuk membesuk Mbak idah walupun hanya 5 menit, saya juga minta doanya untuk mbak Idah semoga Allah segera mengangkat penyakitnya dan cepat pulih seperti sedia kala, aamiin." Tulis Nada Alia sebagaimana dikutip oleh suarabmi.com

SUARABMI.COM - Idah Rasyidah, TKW yang bekerja di Taichung Taiwan ini mengalami koma sudah lebih dari satu bulan lamanya karena penyakit infeksi perut bagian bawah sampai mengeluarkan nanah.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close