loading...

SUARABMI.COM - Ahli Meteorologi luar negeri mengatakan (6/9) perubahan iklim akan menyebabkan Taiwan, daratan China, Jepang dan Korea Selatan akan mengalami topan yang lebih parah. 

Mereka mencatat bahwa sejak perubahan iklim topan yang terjadi dikawasan ini meningkat 12% hingga 15% dari tahun-tahun sebelumnya.
[ads-post]
Agence France-Presse mengatakan bahwa para ilmuwan telah meneliti topan dikawasan tersebut baik dari kekuatan topan dan frekuansi terjadinya topan serta perubahannya dan data secara akurat menunjukkan perubahan drastis akibat pemanasan global.

Tim peneliti memperkirakan bahwa jika manusia tidak mengurangi emisi gas rumah kaca, Dalam masa depan China timur, Taiwan, Korea, Jepang, akan terjadi topan akan lebih intens.

Tim peneliti mencatat bahwa pertumbuhan penduduk di wilayah pesisir Asia cepat, dan permukaan laut juga naik. Karena hal ini ancaman lebih serius mengenai topan bakal terjadi di kawasan-kawasan tersebut. cna

SUARABMI.COM - Ahli Meteorologi luar negeri mengatakan (6/9) perubahan iklim akan menyebabkan Taiwan, daratan China, Jepang dan Korea Selatan akan mengalami topan yang lebih parah. Mereka mencatat bahwa sejak perubahan iklim topan yang terjadi dikawasan ini meningkat 12% hingga 15% dari tahun-tahun sebelumnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close