loading...

Maskapai Eva Air Taiwan Meminta Maaf Karena Tetap Terbang Saat Badai Masih Berlangsung
SUARABMI.COM - Maskapai penerbangan Eva Air meminta maaf kepada penumpang pada hari rabu kemarin karena telah membuat ketidaknyamanan penumpang karena pengaruh topan yang terjadi di Taiwan.

Eva Air dinilai terlalu banyak mengambil resiko untuk terbang sementara topan megi sedang berkecamuk, maskapai ini mengatakan akan menguji kembali kebijakan terbang selama badai.
[ads-post]
Eva Air mengatakan telah mengalihkan beberapa penerbangan Selasa ke Hong Kong, Macau, Okinawa , dan Taichung, tetapi beberapa mendarat di Bandara Internasional Taiwan Taoyuan karena harus mengikuti peraturan yang berkaitan dengan jam kerja dari awak.

Maskapai ini mengatakan tidak akan membahayakan keselamatan penumpang atau awak. The Civil Aeronautics administrasi mengatakan Rabu bahwa ia akan memeriksa apakah Eva Air telah melanggar peraturan dengan terbang ke Taiwan selama topan.

Maskapai penerbangan Eva Air meminta maaf kepada penumpang pada hari rabu kemarin karena telah membuat ketidaknyamanan penumpang karena pengaruh topan yang terjadi di Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close