loading...

SUARABMI.COM - Pemerasan dengan memancing pakai video p0rn0 bajakan kiat marak di dunia maya, baik sasarannya adalah laki-laki maupun perempuan. Kebanyakan pelaku pemerasan ini adalah berasal dari Indonesia yang 80% adalah para napi dan juga dari Nigeria sebagai bule.

Dalam hal ini wanita yang paling banyak menjadi korban, mereka dipancing dengan photo ganteng dan terbukti cewek pada Nyosor tanpa pikir panjang dan meneliti dulu bertanya dulu.

Mereka diajak pacaran lalu disuruh video call bug1l! Si cowok? PAKE VIDEO DARI GOOGLE! mana berani kasih lihat mukanya, ngga sama dong dengan photo ganteng!

Si cewek yang udah GR dan MEGAR MEGAR hidungnya saking bangga punya "AYAH GANTENG" tanpa punya rasa MALU, lepas busana yang biasanya menutupi seluruh tubuh dari atas sampai bawah. ....dan girang bener beraksi bareng "AYAH GANTENG"
[ads-post]
Korban laki laki juga ada, cuma cowok jarang yang mau ngaku. Gengsi dong! Mereka di pancing pake photo cantik sexy copetan , lupa cari tahu, lupa cari info. Terbukti akun palsu asal SEXY ! Cowok banyak yang tergila gila udah kayak orang kelaparan pengen makan tuh cewek!

Sudah dua korban laki laki berseragam...( tak perlu sebut anggota apa). Korban dipancing pake video call copetan dari Google, yang kelihatan hanya dari dari pinggang ke bawah.

Saking nafsu si korban SENENG NGGA KETULUNGAN...lalu ikut beraksi. Si PALSU minta wajah si cakor semua harus nampak kalau perlu dengan seragam masih melekat.

Mana mau tuh AKUN PALSU kasih lihat mukanya, pelaku kan bisa COWOK bisa CEWEK! apalagi kalau tak pernah mau ngomong di telpon. Cuma chat aja, udah pasti COWOK PELAKUNYA.

Jika video sudah ditangan penjahat maya, maka dia mulai mengancam dan memeras. Dibayar berapapun video tetap akan disebar dan sampai kapanpun akan beredar di dunia maya karena dicopy banyak orang.

BUAT COWOK DAN CEWEK! JAGA DIRI , JAGA KEHORMATAN, JAGA TABUNGAN....JANGAN SAMPAI JADI KORBAN SCAMMER INDONESIA ATAU NIGERIA!! NAUZUBILLAH....

SUARABMI.COM - Pemerasan dengan memancing pakai video p0rn0 bajakan kiat marak di dunia maya, baik sasarannya adalah laki-laki maupun perempuan. Kebanyakan pelaku pemerasan ini adalah berasal dari Indonesia yang 80% adalah para napi dan juga dari Nigeria sebagai bule.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close