loading...

SUARABMI.COMNAIROBI - Bagi kebanyakan pria, memiliki Mister P yang besar dianggap sebagai sebuah berkat. Namun untuk pemuda miskin asal Kenya itu adalah sebuah kutukan yang memilukan karena membuatnya tidak mampu berhubungan seks.

Anggota Sorence Owiti Opiyo mempunyai kemaluan sepuluh kali lipat lebih besar dari ukuran kemaluan pria normal. Jika dikira-kira, ukuran kemaluan Opiyo sama seperti ukuran seorang bayi seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (4/9/2016).

Pemuda berusia 20 tahun itu mengalami kehidupan yang tragis. Ia dirawat oleh neneknya ketika kedua orang tuanya meninggal saat berusia lima tahun. Pada usia 10 tahun, ia menjalani operasi medis ketika ditemukan pembengkakan pada kemaluannya. 
[ads-post]
Operasi itu pada awalnya dianggap sebagai pemecahan masalah, namun seiring berjalannya waktu, alat vital itu malah bertambah besar dan lebih buruk dari sebelumnya. Tidak hanya besar, kemaluan itu juga mengalami kerusakan.

Akibatnya, pemuda yang tidak diketahui namanya itu tidak bisa berhubungan seks dan tidak dapat memiliki anak serta membangun keluarga seperti yang diinginkannya. Ia juga tidak bisa bekerja dan harus putus sekolah karena kerap menjadi korban bullying.

Saat ini, pihak keluarga tengah berusaha untuk membiayai prosedur medis lain untuk mengakhiri mimpi buruknya. Kondisi yang dialami pemuda itu menjadi satu-satunya kasus di Afrika. Pihak keluarga berharap ada seorang yang bersimpatik dan bersedia membantu mendanai biaya medis sang pemuda malang itu. sindo

SUARABMI.COM - NAIROBI - Bagi kebanyakan pria, memiliki Mister P yang besar dianggap sebagai sebuah berkat. Namun untuk pemuda miskin asal Kenya itu adalah sebuah kutukan yang memilukan karena membuatnya tidak mampu berhubungan seks.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close