loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Tini TKW yang bekerja di Taichung yang saat ini sudah berada di Shelter dalam perawatan dan pengawasan karena kasusnya sudah masuk ke pengadilan kini kondisinya semakin membanik.

Kondisinya tertekan bukan lantaran videonya tersebar melainkan karena sikap agensi yang selalu memarhinya. Hal ini diungkapkan Tini kepada suarabmi.com pagi ini, "Tertekan sma perkataan penerjemah saya ka.  Dia ngoceh2 terus. Dan saya merasa sendiri.  Ga ada yg melindungi saya"  kata Tini kepada suarabmi.com
[ads-post]
Semua media Taiwan pun memberitakan kasus ini dan menjadi perbincangan publik. Bahkan tidak sedikit dari komentar warga Taiwan yang mengecam aksi brutal majikannya ini.

"Saya sudah baik2 ja.  Udah bisa tenang.  Ga seperti kemaren... Banyak yg nanyain saya ,  tapi mereka nanyainnya secara baik2. Ga seperti kemaren sebelum bertemu mereka. Agency saya ngoceh terus ,  saya merasa tidak ada yg membela saya meskipun saya ada bersama polisi" ungkap Tini bercerita kepada suarabmi.com

Pendampingan organisasi sangat diperlukan dalam kasus ini agar hak-hak Tini tidak lenyap begitu saja sebagaimana banyak kasus serupa.

SUARABMI.COM - Taiwan, Tini TKW yang bekerja di Taichung yang saat ini sudah berada di Shelter dalam perawatan dan pengawasan karena kasusnya sudah masuk ke pengadilan kini kondisinya semakin membanik.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close