loading...

SUARABMI.COM - Hong Kong, kebebasan hidup di luar negeri rupanya banyak mempengaruhi dan merubah perilaku buruh migran Indonesia, hingga mereka jauh dari tatanan kehidupan semestinya dimana secara KTP kebanyakan dari mereka mengaku beragama Islam.

Cara berpakaian pun sudah jauh dari tradisi bangsa Indonesia yang mereka saat ini kebanyakan meniru budaya negeri tempat mereka bekerja hingga berpakaian minim. Hal ini sejalan dengan komentar  Rachma Ar Ra Bee "Wanita umbar Paha, umbar Dada Kali-kali biar bisa dapat cowok idaman, laaah.. cowokpun bisa mikir, mana wanita yang cuma untuk dicobain, dan mana wanita yang cocok untuk dinikahin" katanya dalam sebuah post yang viral dijaga sosial.

Dari argumen tersebut banyak yang mengaku telah mencicipi TKW di Hong Kong diantaranya adalah pengakuan Budi Angkoro "Yang berpakaian seksi buat sewaktu-waktu cuti ke Hong Kong ,hahahaaha, Sebagai Laki-laki aku memilih yang berpakaian seksi buat PHP an , buat istri pilih yang ustajah".  katanya sambil cengingisan.
[ads-post]
Bahkan Tumirah mengaku udah berkali-kali kencan, "ku sudah Taubat mbak , itu yang dulu. Tapi rata-rata memang begitu, punya pacar di Hong Kong itu merupakan Aib yang harus ditutupi oleh sesama teman kuli. buat istri yah pilih yang lulusan Universitas dirumah banyak". ungkap orang yang sudah jajan ke Hong Kong 4 kali

Dimana-mana wanita selalu dimanfaatkan baik oleh akun palsu yang ujung-ujungnya duit ataupun cinta palsu yang ujung-ujungnya nafsu. Sayangnya tidak banyak yang menyadari hal ini dan mereka justru bangga saat mereka sedang tertipu itu. Saatnya wanita Indonesia kembali menjadi Kartini Indonesia yang mampu menjaga kehormatannya dan berprestasi untuk bangsa.

SUARABMI.COM - Hong Kong, kebebasan hidup di luar negeri rupanya banyak mempengaruhi dan merubah perilaku buruh migran Indonesia, hingga mereka jauh dari tatanan kehidupan semestinya dimana secara KTP kebanyakan dari mereka mengaku beragama Islam.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close