loading...

Pengakuan TKW Taiwan Ini Bikin Geli dan Marah Netizen, Keberanian Orang Didunia Maya Sudah Tak Terkendali
SUARABMI.COM - Taiwan, salah satu TKW yang statemennya menjadi kontroversi di kalangan BMI Taiwan selalu membuat sensasi rasa baru, dari membuat berbagai video kritikan hingga statement yang menggelikan dan terkadang membuat geram banyak orang.

Ana Dwi Maisya baru baru ini membuat statement yang membuat banyak orang tidak menyukainya. Status yang telah dibagikan lebih dari 330 kali dengan jumlah komentar lebih dari 2000 orang ini mendapat banyak kritikan pedas.
[ads-post]
"TAIWAN jan sYaduH,, khusus buat cwex" semua jangan mau nikah sama cwox orang indonesa yang bekerja di taiwan, ,☺☺☺ tak jamin orak joko kabeh,, Wes barang seken wkawkaeka. Yang marah berarati merasa" Kata Ana Dwi Maisya

Diantara komentar pedas yang ditujukan kepadanya adalah Yobo Kartika "Seken teriak seken...lah kalok cowok dari lair juga emang uda gak segel... Kalok cewek kan jelas ada segel khusus nya.... Kyk wes sip ae praenane purel anyaran ae nyocot"

Note: Memang keberaian orang dimedia sosial itu hampir 100 kali lipat di bandingkan di dunia maya, namun sebagai bangsa yang berbudi, kita sebagai TKI seyogyanya menjaga ucapan kita, bukan hanya demi kita namun demi generasi penerus kita, dimana media sosial saat ini tidak mengenal umur, siapapun bisa mengaksesnya. salam TKI hebat

Taiwan, salah satu TKW yang statemennya menjadi kontroversi di kalangan BMI Taiwan selalu membuat sensasi rasa baru, dari membuat berbagai video kritikan hingga statement yang menggelikan dan terkadang membuat geram banyak orang.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close